cool hit counter

PDM Kabupaten Sorong - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sorong
.: Home > Berita > LAZIZMU Kabupaten Sorong Galang Dana Gempa Dan Stunami Di Sulteng

Homepage

LAZIZMU Kabupaten Sorong Galang Dana Gempa Dan Stunami Di Sulteng

Rabu, 03-10-2018
Dibaca: 172

 

MUHAMMADIYAH SORONG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan dan penderitaan korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Selatan, Lembaga Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Sorong gelar galang dana, Rabu (3/10/2018).

 

Aksi ini di dukung oleh MDMC Kabupaten Sorong, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) UNIMUDA Sorong, Hizbul Wathan (HW),  Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Serta Seluruh Amal Usaha Pendidikan Se-kabupaten Sorong.

 

Ketua Lazismu, Nursalim, M.Pd  berharap dengan aksi galang dana bisa terkumpul dana untuk digunakan membantu meringankan keterbatasan korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Selatan serta untuk mendirikan fasilitas sementara yang dapat menunjang aktifitas keseharian mereka.

 

Ia menambahkan, selain menerima bantuan dalam bentuk uang, Lazismu Kabupaten Sorong juga menerima bantuan dalam bentuk barang. Apakah itu pakaian layak pakai, terpal, selimut, kebutuhan bayi, kebutuhan anak-anak serta makanan instan, akan diterima dan siap disalurkan ke daerah terdampak bencana.

 

Sobirin, M.Pd selaku Ketua MDMC Kabupaten Sorong  menyampaikan barang-barang saat ini di kumpulkan di SMK Muhammadiyah Aimas Guna mempermudah  koordinasi dalam pengiriman, barang yang terkumpul akan di kirim melaui pelabuhan Sorong Menuju Pantoloan Papu menggunakan LABOBAR. (Kar/MPI)

 


Tags: lazizmusorong Papuabarat mdmc
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: peduli palu



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website