cool hit counter

PDM Kabupaten Sorong - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sorong
.: Home > Berita > Semarak Milad IMM Ke-55 Komisariat Dewantara Unimuda Sorong

Homepage

Semarak Milad IMM Ke-55 Komisariat Dewantara Unimuda Sorong

Jum'at, 15-03-2019
Dibaca: 143

SORONG, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Komisariat Dewantara Unimuda Sorong semarakan Milad IMM ke-55 ,prosesi acara pembukaan yang dilaksanakan di Auditorium Unimuda Sorong. Kamis, (14/03).

Usai pembukaan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda semarak milad IMM yang ke 55.

Dalam semarak Milad IMM ke 55 kita mengangkat tema "Karya Nyata Untuk Bangsa " sesuai yang di intruksi ketua DPP IMM tempo lalu. Jelas Juanda Rumaur.

Lanjutnya, Kita juga menyemarakan Milad dengan berbagai Kegiatan lomba, tingkat TK Mewarnai dan Hafalan Doa harian, Tingkat SD Tari Tradisional dan Hafalan Surat Pendek, Tingkat SMP lomba kaligrafi dan ceramah. Tingkat Sma/Smk pidato dan tilawatil qur’an dan Umum vidio pendek tema milad IMM Ke-55.

Selain itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Sorong menambahkan dalam rangka Milad ini kita berharap semoga kader imm selaku anak muda mempunyai karya di bidang masing masing sebagai tampuk kepemimpinan di masa mendatang. 

"Mari kita sama sama tunaikan kewajiban kita bersama berkarya demi kemajuan bangsa," jelas Suladi.

Ia melanjutkan, "Mulai hari ini mari kita torehkan sejarah dimasa mendatang, dan berhenti menjadi penonton kehancuran yang terjadi saat ini kinilah saat ny IMM bangkit kembali karya nyata untuk membuat bangsa sejahtera," jelas Suladi


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: #miladIMM #sorong #unimuda



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website