cool hit counter

PDM Kabupaten Sorong - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sorong
.: Home > Berita > Galang Dana Gempa dan Stunami Sulteng Siswa SMK Muhammadiyah Aimas Soorng

Homepage

Galang Dana Gempa dan Stunami Sulteng Siswa SMK Muhammadiyah Aimas Soorng

Rabu, 01-10-2018
Dibaca: 341

MUHAMMADIYAH SORONG-- Gempa bumi Palu dan Donggala berkekuatan 7.7 SR yang terjadi di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, mengundang keprihatinan Siswa/siswi SMK MUHAMMADIYAH AIMAS Kabupaten Sorong melakukan aksi donasi untuk dapat meringankan derita korban.

 

Kepedulian tersebut mereka curahkan dengan menurunkan seluruh siswa dan dewan guru, serta Mahasiswa PPL dari kampus Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Senin, (1/10/2018). Penggalangan dana tersebut digelar dari pagi hari pukul 08.00 sampai pukul 11.30 Wib. Nantinya hasil sumbangan akan diserahkan kepada Lazismu Kabupaten Sorong.

 

Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Aimas, Drs. Budi Prasetyo mengatalan Aksi Dana untuk korban bencana gempa Donggala dan Tsunami Palu Sulawesi tenngara. "Aksi penggalangan dana ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap saudara-saudara kita di Sulawesi, karena umat muslim yang satu dengan yang lainnya adalah satu tubuh," ujarnya.

 

Beliau menyampaikan “ aksi kepedulian seperti ini harus di latih agar siswa /siswi setelah lulus nanti memiliki jiwa kepedulian jika ada saudaranya membutuhkan bantuan” Dana yang terkumpul sebesar 20.000.000 juta dan diserahkan langsung pada bendahara LAZIZMU Kabupaten Sorong Nur Fauziah, M.E . (Kar/MPI)


Tags: #prayforpalu #mdmc #muhmmadiyah #pedulipalu #smkmuda
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: gempa palu muhammadiyah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website