cool hit counter

PDM Kabupaten Sorong - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sorong
.: Home > Berita > Majelis Dikdasmen Mengadakan Baitul Arqom Aum Pendidikan

Homepage

Majelis Dikdasmen Mengadakan Baitul Arqom Aum Pendidikan

Kamis, 04-01-2018
Dibaca: 378

 

 

SORONG.MUHAMMADIYAH.OR.ID, -Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Muhammadiyah Kabupaten Sorong pada Sabtu (06/01/2018) hingga Ahad (07/01/2018) Mengadakan kegiatan Baitul Arqom Kepala sekolah, Dewan guru, serta Ortom Muhammadiyah.

 

Kegiatan ini dihadiri 100 peserta dari seluruh Amal Usaha Pendidikan dari tingkat TK/paud, SD/MI, SMP, SMA/MA dan SMK, dan ORTOM Muhamadiyah seluruh Kabupaten Sorong.

 

 

Mengambil Tema Revolusi Jiwa Profesionalisme melalui amal usaha menuju Muhammadiyah yang berkemajuan” diharapkan kegiatan ini memberikan kemajuan di  bidang pendidikan di sorong.



Acara yang dimulai sejak kamis padi pukul 08.00 Wit bertempat di Mts  Muhammadiyah 2 Aimas ini dibuka langsung oleh Bendahara Pimpinan Pusat Muhammadiyah  Drs. H. Marpuji Ali, M.Si.  dalam sambutannya menyampaikan Muhammadiyah itu memajukan dan menggembirakan, Mereka yang belum terdidik menjadi terdidik, dan dirangkul untuk bergabung muhammadiyah. tegasnya.

 

 

Sedangkan Ketua Majelis Dikdasmen Kab.Sorong, yang di wakili oleh sekertaris Sirojudin, M.Pd , Mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu agenda kerja Dikdasmen untuk mensinergikan tujuan Persyarikatan dengan sasaran perkaderan yaitu   perkaderan Muhammadiyah unsur Pimpinan, Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), dan merupakan pertama kali kegiatan Darul Arqom kepala sekolah dan dewan guru.  

 

"Baitul arqom ini murupakan pertama kali selama berdirinya dikdasmen kabupaten sorong, serta terima kasih kepada rombongan dari Pimpinan Pusat Muhammadiyah" ungkap Ketua dikdasmen.


Baitul Arqom ini  menghadirkan pemateri diantaranya adalah H.R. Alpha Amirracman, M.Phil., Ph.d. sebagai sekertaris Majelis Dikdasmen Pimpinan Pusat muhammadiyah yang akan menyampaikan materi tentang Bekerja di Muhammadiyah dengan Amanah Dan Profesional, Faozan Amar, S.Ag.MM sebagai Sekertaris Lembaga Dakwah Khusus Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang akan menyampaikan materi tentang paham agama dalam muhammadiyah sekaligus akan mengisi khutbah jum’at, serta Maulana Ishak, M.Pd anggota majelis Dikdasmen pimpinan pusat muhammadiyah yang akan mengisi materi peran AUM bagi dakwah dan kaderisasi dan Profil kader muhammadiyah.(MPI PDM Sor-Krt).


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: baitul arqom



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website